Pesta Blogger 2010 JAKARTA


Sabtu, 30 Oktober 2010 Pagi itu kupacu sepeda motorku menuju Epicentrum Walk yang berada dikawasan Jl. H. Rasuna Said. Persisnya dibelakang Pasar Festival, Kuningan.

Meskipun kondisiku yang belum 100% fit, tapi semangatku lebih meraja. Yup, sebenarnya aku dituntut dokter untuk Totally Bedrest jika tidak rumah sakit dan selang opname menunggu. Ah, masa bodoh. Bukan penyakit ini yang akan membunuhku.

Aku pun sampai ditujuan. Hari masih pagi. Celingak celinguk, gak ada satu pun yang kukenal. Ku paging si Mbok Venus. “Aku di Kopi Luwak, GF” aku segera merapat.

Si Mbok agak terlihat lesu. Aku tau, pasti kecapekan yang amat sangat. Karena malemnya ikut Muktamar di Bundaran HI. Suaranya pun jadi hilang. Kasian si Mbok. Perjuangannya gigih sangat untuk Blogger 🙂

Di Kopi Luwak kami bertemu beberapa rekan, si Mbok memperkenalkan padaku. Ada Pitra, bonosetoaji dan lainnya. Aku lupa hehehe. Tapi ada satu yang ga akan ku lupa, @Maylaffayza . Bukan karena kecantikannya, tapi karena ia seorang musisi yang bukan hanya sebagai “artis” saja, tapi sebagai manajemen bisnisnya juga. Ini jarang lho. Dan kami pun terlibat obrolan seru. Sayang, waktu kami gak banyak. Aku dan si Mbok Venus beranjak ke dalem venue #pb2010 .

Acara segera dimulai, dan takdirku untuk bertemu warga Ngerumpi.com dimulai. Sosok-sosok aneh nan ajaib namun ajib itu adalah : @nunik99 @devieriana @kopiholico Kemudian berlanjut @titutismail @ajenglembayung @treeyani @bapet09 @celotehsaya @chiilmill @lilliperry @zulhaqcom hemmm trus siapa lagi ya? Oh iya, ada om warm (twitnya apa om? Hehehe ) dan uni @sabai95 mba Fla, pokoknya rame dah.

Acara berlangsung seru. Tapi berhubung saya anak baru, maka saya harus di Plonco 😦 ah ga masalah, saya senang kok 🙂

Sore hari saya dan para penghungi barak (baca : apartement sudirman park lt. 32) beralih tempat ke barak. Si Mbok ga ikut, nanti mau langsung pulang katanya. Iya, istirahat Mbok ya 😦 .

Di barak itu cuma ada saya, titut dan suami + si imut yg ga boleh saya gendong karena saya sedang terkontaminasi. Ninuk (pasti protes deh :p ), mamak kopi, celo, mamat, lilpery, ajeng, treeyani, bapet dan satu lagi aku lupa yg pake jilbab pink. Ah banyak lupanya nih…

Obrolan seru dan canda tawa. Ngaco deh pokoknya. Pas dinner (ah blagu sekali, dinner! Bah!) Anggota sedikit berkurang. Bapet, treeyani dan si mba berjilbab pink harus pulang lebih awal. Dan mamak kopi? Ah ini malam minggu, ngertilah klen heheh.

8 pasang! Titut sudah pasti dengan suaminya adhi. Lilpery dengan chill, saya dengan ajeng dan celo harus menerima takdir dipasangkan dengan nunuk (protes??). Kata celo “iki retur iki. Ndak sudi aku!” Hahaha terima nasib Cel.

Kami berhasil menarik perhatian pengunjung City walk mall yang menatap takjub pada kami. Pilihan mengganjal perut jatuh pada Leko, iga penyet..hemm nyamiii..

Ah udah ya.. Capek nih ngetik pake jempol. Ntar lanjut lagi, klo niat heheheh

Bubyee…(Alay!!!)

Leave a Reply

