Self publishing Novel Rhe


Ya..ya..ya..
Pastinya kita semua udah tau apa yang namanya self publishing. dan layaknya band indie, si artist (aih matek.. Artist) ikut berperan aktif dalam memasarkan produk / karyanya. Baik mempromosikan maupun penjualan.

Oh iya, sepertinya perlu di remind lagi nih tentang artist. Yang saya maksud bukan cuma yang nongol di tipi dengan kemampuan berperan yang (dibawah) standar doank lho. Tapi dalam artian yang sesungguhnya. SENIMAN. πŸ™‚

Jadi inget waktu ngeband indie dulu. Kelar recording, saya ngedesign album sendiri, burn cd juga sendiri, kemas album masih sendiri, sampai nganterin cd tetap sendiri. Susah? Ngga juga sih. Seneng malahan.

Begitu juga dengan peluncuran novel saya yang pertama ini. Novel yang saya juduli Rhe (Pijaki Langit, Mengetuk Pintu Surga) ini diprakarsai oleh Nulisbuku.com web yang mengusung self publishing. Disini semua penulis berkesempatan menerbitkan karya mereka yang mungkin saja telah terkubur selama ini.

Sebenarnya setiap pembelian online di Nulisbuku.com bisa langsung dikirim ke alamat pembeli. Tetapi, berhubung, (opo sih, jadi ngaco gini) si pembeli kali ini berdomisili Jakarta juga dan ingin dianter langsung (buyer manja -_-!) maka saya bersedia untuk berkurir ria.

Ayoo.. Siapa lagi yang mau mesen?
Klik aja langsung Nulisbuku.com
atau hubungi saya via :
Twitter : @Novelyzius
Email : novelyzius_rhe@yahoo.com
Ym : gw_japu@yahoo.com
Phone : 021 91381478 / 085717014561

Akhirnya saya semakin semangat untuk terus jualan dan berkarya. Dan tunggu novel saya selanjutnya.

Rangkai kata

Novelyzius

Follow my twitter : @Novelyzius

2 thoughts on “Self publishing Novel Rhe

  1. wooogh bisa pesan antar yaaa …buyer manjan biarinnn !!! πŸ˜› aku sudah baca sih yang versi ebook tapi selalu suka baca novel dengan format konvensional ;))

Leave a Reply

