Kecupan manis untuk GARUDA


Rabu 29 Des 2010, adalah hari bersejarah bagi bangsa ini. Perjalanan yang melelahkan telah terjejaki. Untuk pertama kaliny (setelah sekian lama mati suri) kami berteriak atas satu nama, GARUDA!

Ya, slama ini GARUDA telah mati suri. Terkungkung dalam jeruji kepesimisan. Tapi hari ini Sang GARUDA telah tegak kembali. Firman Utani dan rekan-rekan Timnas telah menjagainya. Menyentak dengan tendangan gemilang di gawang lawan.

AFF 2010 adalah pergelutan hebat bagi Firman dan Timnas PSSI dan kami para pemain ke 12. Mereka (Timnas PSSI) mampu membuka “mata” kami bahwa bangsa ini masih berjaya. Ada optimis di mata mereka. Kami pun menggelora, merahkan GBK!

Kami pun tiba dipenghujung pertempuran. Meski sempat ditaklukkan di kandang Malaysia tak membuat kami loyo. Tapi bagai unggun yg menyala terang, kekalahan kami saat tandang malah memberi O2, kami kian menyala! Lantang kami nyanyikan Indonesia Raya, mantra suci batin jiwa kami di GBK. Getarkan sendi tiap sanubari.

2-1 skor yang harus kami telan. Kalah? Tidak! Kami menang meski tak juara. Dan kami bangga!

Sedih bukan ekspresi yang kami muntahkan. Senyum dan kecupan manis kami hadiahkan untuk GARUDA. Bermula dari sepetak lapangan hijau dan kulit bundar kami bangkit! Dan GARUDA kini kembali kembangkan sayapnya hingga Cakrawala terluar.

Terbanglah GARUDA, tunjukkan pada dunia bahwa Nusantara masih dan kan tetap Jaya!

Terima kasih Firman, BP, Irfan, Gonzales, Arif, Nasuha, Bustomi dan rekan Timnas lainnya. Kalian adalah Pahlawan baru di hati kami.

GARUDA di DADA KAMI!!!

Follow my twitter : @Novelyzius

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s