Citilink! Murah, Puas!


Mau sharing dikit nih gan 😀
Senin kemarin (13 juni 2011) yang lalu, saya mendadak diberangkatkan oleh kantor ke Bali. Berhubung semua mendadak, saya gak bawa persiapan yang cukup. Untung dalam tasku slalu bawa sehelai baju kaos dan daleman. Maklum kadang suka nginep dikantor kalau lagi lembur.

Rencana yang dadakan dan terbilang darurat itu cukup bikin saya glagapan. “Mau naek apa ke Balinya?”. Secepat kilat tiket pesawat harus segera dibeli. Pilihan saya jatuh pada  Citilink. Saya pengen nyobain maskapai ini. Perburuan singkat membuahkan hasil. Meski gak dapet yang promo (1 Juli s/d 14 Agustus 2011 lagi ada early bird promo, gan) ya gak apa-apa deh. Alhasil saya berangkat siang.

Sebelum jam 12 saya udah merapat di Terminal 1C. Langsung aja saya check in. Point pertama yang saya suka dari maskapai ini adalah keamanan. KTP diperiksa ampe 2 kali, Gan! Pas check in ama boarding pass. Mungkin karna standarnya Garuda kali ya gan?!

Terminal 1C Soekarno Hatta

Saya deg-degan, karena jam 16:00 saya harus udah nyampe dan langsung meeting. Semoga ga delay. Syukurlah doa saya didengar. Pesawat pun berangkat tepat waktu. Dan memang setelah saya coba ngobrol dengan penumpang lain yang duduk disamping saya, Citilink emang paling jarang delay. Gak mentang-mentang murah, trus dilambat-lambatin. Kalau pun delay dan memakan waktu lama, penumpangnya gak ditelantarin. Ok, udah 2 point plusnya nih.

Cabin

Kemudian yang ketiga, selain pelayanan yang ramah, uniform pramugarinya gan! Cuma pake Polo T-shirt pink, celana pendek putih sedengkul, ama spatu kets. Sporty banget dan santai.

Crew

Jadinya ga kaku berinteraksi ama penumpang.
Nah, berhubung saya tinggi, maka saya sering banget kepentok di seat. Dan ternyata seat di Citilink cukup berjarak. Lega deh ni dengkul 😀

Seat

Ternyata Citilink bukan cuma murah, tapi memuaskan gan 😉

www.citilink.co.id

4 thoughts on “Citilink! Murah, Puas!

Leave a Reply

