Warga Baru :”)


hello

Salam kenal

Sungguh saya bingung harus nulis apa. Tapi yang pasti *deg-degan* saya cuma sedikit sowan sama warga sini.

Ibarat kata warga baru, pastinya saya harus melaporkan diri saya sama Pak RETE a.k.a Kakak-kakak Momod bahkan nyang empunya ni daerah.

Sebelumnya perkenankanlah saya tuk memperkenalkeun diri saya.

Nama sayah Novelyzius. Temen-temen bisa manggil saya Novel. Oh ya saya cowok lhoh. Berhubung banyak yang salah tafsir akan keberadaan saya laki apa betina. Tak dapat disalahkan jugak sih. Mungkin karena paras saya nan cuanteg belita yak *ditimpukin kapur*

Sayah masih single #kode dan tak lupa akun twiter sayah samak ama nama sayah @Novelyzius #ngarepDiFollow :”)

Demikianlah kata sambitan saya inih, dan saya berharap bisa berteman dengan semua warga disini. Wassalam *balik ke bangku*

Sumber gambar dari sini

5 thoughts on “Warga Baru :”)

Leave a Reply

