Sedekahi saya dengan LIKE-mu


Like foto saya ya :)Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di bulan Ramadhan, aku iseng-iseng “jalan-jalan” di fanpage “muka buku”. Dan safariku berhenti di laman “kipas halaman” sebuah produk cokelat. Disana sedang diadakan kontes lomba foto dengan tema ceria berbuka bersama. Hadiahnya pun lumayan buat dijual trus beli beras *curhat deh*

Dengan itikad mulia itulah aku memutuskan ikut kontes tersebut. Meski secara “tampang” jauh dari kategori fotogenic 😐

Tapi ndak ada salahnya tho iseng ikutan 😀

Sehari sebelum kontes ditutup, kulayangkan hasil jepretanku via surel ke panitia. dan.. jeng..jeng..jeng… Aku pun terpilih masuk FINAL!!! *koprol*

Aku tahu, tulisan ini ndak mutu. Namun sedekah LIKE cemans-cemanslah yang bermutu

Sudilah kiranya cemans-cemans meluangkan sedikit waktu untuk mampir sejenak untuk join grup di “kipas halaman” si coklat ini >>> “Kipas Halaman si Cokelat”

Kemudian segera menuju TEKAPE untuk LIKE foto saya di sini >>> “LIKE sayah, pliss”

Dan saya akan berdoa untuk kebahagiaan cemans-cemans semuah

Alhamdulillah yah.. :”)

Leave a Reply

