Kilas Balik Dasawarsa Ketiga


20120122-000345.jpgTak semua dari kita bisa mengetahui apa yang kita inginkan dan kita butuhkan dengan seketika. Butuh sebuah proses atau pembuangan waktu yang tak percuma.

Bagi saya, satu dasawarsa tlah saya lenyapkan hanya untuk mengetahui apa yang saya inginkan dan sekaligus apa yang saya butuhkan.

Terlunta-lunta, tenggelam dalam ambisi idealisme semu atau mimpi mengejar bayangan. Pernah berjalan lurus tanpa menoleh kiri dan kanan, lalu melenceng hingga hilang ingatan.

Bagi saya, tiap dasawarsa adalah pintu kehidupan. Lahir dan menyapa, mencari dan mengenali, terpatri lalu menyepi.

Saya, telah melewati pintu kehidupan ketiga. Tlah saya puaskan hidup saya dengan apa yang selama ini hanya bisa saya duga.

Kini saatnya saya menjadi diri sendiri. Berjalan di tapak yang saya inginkan. Dan doakan saya selamat sampai tujuan.

Selamat ulang tahun, saya

-Novelyzius-

One thought on “Kilas Balik Dasawarsa Ketiga

Leave a Reply

