Obat Mujarab Paling Ampuh Dan Manjur!


Baru-baru ini gue baru aja menemukan sebuah obat mujarab yang paling ampuh dan manjur seantero jagad untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dan hebatnya lagi, gak cuma mengobati sakit fisik atau badan aja, tapi juga mengobati batin serta psikologis lho :)))

Hebat kan!!!!

Mungkin ente bakal bilang kalau gue boong… eh tapi seriusan lho. Obat ini super mujarab, ampuh banget…manjur!

Gini.. sebenernya ini sudah gue denger dari orang-orang tua dulu, bahwa ada obat mujarab yang paling ampuh. Dan setelah gue mencobanya . . . . . bener! Ampuh banget!

Pasti pada ngira gue mau jualan obat yak? Hahahhaa… woles cuy . . . gue cuma mau share aja cerita ini.

Obat tersebut adalah ANAK!

Yup! Obat yang paling ampuh itu ANAK kita! Siapa yang menyangka kalau anak itu bisa menjadi penyembuh apa pun. Saat lagi sakit, atau lagi bad mood sekalipun, dengan melihat dan bercanda dengan anak bisa mengobati itu semua.

Ternyata gini ya rasanya jadi orang tua?! Anak punya peranan yang amat sangat penting dalam kehidupan kita.

Berikut salah satu momen yang paling gue suka bareng anak gue 😉

2 thoughts on “Obat Mujarab Paling Ampuh Dan Manjur!

Leave a Reply

